Masyarakat Mandau Sikijang melakukan pergerjaan jalan dengan dana Swadaya

  • Whatsapp

WARTA TEGAS,COM – Masyarakat Mandau Desa Sikijang Kecamatan Tapung Hilir Melakukan perawatan jalan dengan mengunakan dana swadaya masyarakat. Jalan yang menghubungkan Desa Sikijang dan Desa Danau lancang Kecamatan Tapung Hulu,

Masyarakat sangat menbutuhkan akses jalan ini untuk itu masyarakat berpatisipasi dalam pelaksanaan perawatan jalan. “dana ini di ambil dari partisipasi dengan mobil pengangkut buah yang melintasi jalan ini. dari kutipan itulah kita bisa mengumpulkan uang dan kita pergunakan untuk perawatan jalan” Warga menegaskan.

“Kami berharap kepada pihak pemerintahan agar bisa jalan ini diaspal:” Kata Taman selaku warga yang mengawasi pengerjaan perawatan jalan. pengerjaan kita saat ini membongkat kayu lama (Gambangan) dan kita ratakan kembali. kalau itu kita biarkan nantinya kalau di aspal tentunya jalan ini akan cepat rusak karena kayu tadi akan lapuk.

”Semoga dengan pembangunan infrastruktur melalui swadaya masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat sangat bersyukur dan terbantu, meskipun belum keseluruhannya, masyarakat sangat berharap kepada semua pihak yang terkait,utamanya pemerintah Kabupaten Kampar ,untuk memberikan pengalokasian infrastruktur, karena masih banyak yang belum terealisasi. (Suwanto)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar