PT. Sinarmas Grup melaksanakan kegiatan Bedah Rumah di Desa Kijang Makmur

  • Whatsapp

WARTA TEGAS.COM-  Kepala Desa Kijang Makmur Rabiin mendampingi Bapak Duwi Mawarno Perwakilan PT. Sinarmas Grup melaksanakan kegiatan Bedah Rumah di Desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Sabtu (14/11/2020).

“Ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Beserta Jajarannya, Masyarakat yang ikut serta dalam pelaksaan Program bedah rumah Tahun 2020.”

 “Program Bedah Rumah Tahun 2020,  Kepedulian Kita, Kebahagiaan Mereka, Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar”

 kegiatan bedah rumah ini milik Bapak Tukirin yang terletak di RT 007 RW 002 Dusun II Desa Kijang makmur  Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Kijang Makmur

bekerjasama dengan pihak Perusahaan PT. Sinarmas Grup yang dimotori PT. Rama Jaya Pramukti dan PT. Buana Wira Lestari.

 “ini adalah program Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk membantu warga Desa kurang mampu yang tinggal diseputaran Perusahaan,” kata Kepala Desa Kijang Makmur Rabiin.

Kepala Desa mengatakan terima kasih kepada pihak Perusahaan   yang telah peduli membantu rumah layak huni ke warga Desa Kijang Makmur, sehingga rumah warga yang dulunya tidak layak huni kini bisa ditempati dalam keadaan nyaman, sehat, Kepala Desa berharap tahun depan ada lagi bantuan dari Perusahaan dan   untuk masyarakat Desa Kijang Makmur,” ujarnya.

Pak Tukirin Mengucapkan “terima kasih kepada pihak Perusahaan dan Pemerintahan Desa yang telah peduli membantu rumah layak huni kami, Semoga ini menjadi nilai ibadah disisi Nya” Ucap Syukur Pak Tukirin. (Suwanto)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar