Peduli Sesama Jurnalis, Wartawan Media Online Warta Tegas.com Dan API NI Berikan Bantuan ke Anak Rekan Sejawat.

  • Whatsapp

wartategas.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama para jurnalis yang tergabung dalam API NI (Asosiasi Pers Independen Nasional Indonesia) dan Media Online wartategas.com memberikan dana bantuan untuk Yudha Anak Dewan Penasehat Em Latif Raza Kusuma.

Terjadinya kecelakan di jalan petapahan KM 59 kecamatan Tapung Kabupaten Kampar bersama temannya dan sempat di rawat di Rumah Sakit.

Kabiro Riau Weri mengatakan, pemberian dana bantuan ini sebagai bukti kepedulian kaum jurnalis kepada sesama.

“Ini bukti bahwa jurnalis bukan saja hanya menulis dan mengkritik tetapi jurnalis juga punya rasa kepedulian terhadap sesama rekan sejawat yang diwujudnyatakan dengan aksi sosial,” ujar Weri Kabiro wartategas.com.

Dia menuturkan, bantuan ini bentuk solidaritas kami terhadap anak penasehat kita, “diwaktu kejadian kami bersama dewan penasehat dan beberapa rekan di daerah pasar plamboyan membahas beberapa hal yang terkaitan dengan Jurnalis. Saat itu berbunyi Hp pak Penasehat dan mendapatkan kabar Anak penasehat kecelakaan, ya kami langsung bubar dan langsung ke Rumah Sakit. Rekan-rekan wartawan lain langsung berinisiatif utk mengalang dana.” Tegas Weri.

“Kami mewakili Media Online wartategas.com dan API NI (Asosiasi Pers Independen Nasional Indonesia) dan semua rekan-rekan Memberikan dana bantuan untuk ananda kami Yudha, semoga cepat sembuh, dan bisa beraktifitas kembali. Dan kami selalu menyuport semoga yudha selalu semangat untuk mengejar pelajarannya yang tertinggal.” Ucap Andriyanto Pimpinan Redaksi Wartategas.com sekaligus Ketua API NI Kabupaten Kampar.

“Ucapan terima kasih kepada Rekan-rekan wartawan dan redaksi Media Online wartategas.com dan Juga Rekan-reakn dari API NI (Asosiasi Pers Independen Nasional Indonesia) yang memberikan bantuan dana terhadap ananda kami. Bantuan ini tidak saja dai Kampar bahwakan rekan-rekan dari Sumatera Utara pun ikut berpartisipasi. Kami tidak bisa membalas kebaikan  rekan-rekan hanya kami bisa mendo`akan semoga ini dinilai ibadah di sisi Nya. Dan selalu dalam lindungan Nya, Amin.” Do`a Em. Latif.

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. 86005 272643Hey there! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to take a appear. Im definitely enjoying the information. Im bookmarking and will probably be tweeting this to my followers! Outstanding weblog and outstanding style and design. 137153