MUSYAWARAH PRA MUSRENBANGDES DESA SEI BELURU KABUPATEN ASAHAN BERJALAN LANCAR

  • Whatsapp

ASAHAM, Wartategas.com. Kamis, Tanggal 14 Januari 2021 melakukan PRA MUSRENBANGDES Desa Sei Beluru Kec.Meranti, Kabupaten Asahan. Prov.Sumut Diha diri Oleh Kepala Desa Sei Beluru,( Suyatno ) Yang Mewakili Camat Meranti ,( Adi Arsala ) Ketua LPM,( Ir.Nurman Sumardi ) Ketua
BPD, ( H. Samenan Panjaitan), – Ketua PKK, semua Kepala Dusun Desa Sei Beluru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.


Pra Musrenbangdes, membicarakan pembangunan Desa, di Desa Sei Beluru yang menjadi prioritas , yaitu di 10 Dusun DiDesa Sei Beluru terutama Hotmix mulai simpang AHI, sampai jembatan titi Desa Sei Beluru sepajang 2000 M, lebar 4 m dan leningan cacing untuk pertanian termasuk di Dusun VII sepanjang 500 m sebagaimana yang telah di sampai oleh ketua LPM Desa Sei Beluru, Bapak Ir.Nurman Sumardi.

Musyawarah yang di hadiri oleh 30 orang peserta ini hadir pula UPT Kecamatan Meranti, kepala sekolah Desa Sei Beluru dimana seluruh yang hadir tetap di siplin mengikuti arahan panitia dalam menerapkan protokol kesehatan. Harapan masyarakat kiranya di tahun 2021 atau 2022 anggaran untuk pembangunan Desa Sei Beluru yang masih tertunda di tahun 2020 supaya kembali di anggarkan oleh Bapak Bupati Asahan .( ZQ-NRMN)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 Komentar