H. Nurzahedi, SE / Eddy Tanjung serahkan bantuan sembako ke masyarakat terdapak Covid 19 di Desa Tanjung Bungo.

  • Whatsapp

Reporter : Em. Latif

Kampar. WARTA TEGAS.CO – SKK Migas bekerja sama Komisi VII DPR RI  H. Nurzahedi. SE /Eddy Tanjung anggota DPR RI Fraksi Gerindra. Sejak awal pandemi Covid-19, SKK Migas bersama DPR RI ikut bersinergi dalam upaya pemerintah penguatan masyarakat terdampak Covid-19. Acara berlangsung di Aula kantor desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa Kabupaten kampar Riau

Acara di hadiri oleh H. Nurzahedi, SE Anggota Komisi VII DPR RI, H. Nurzafri SE Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Syafei Syafri Manager  senior departemen hubungan kelembagaan SKK Migas, Suhermi, ST Assinten 2 Bupati Kampar, Bambang Dwi Specialis pratama dukungan bisnis SKK MIgas,Ilham Perwakilan SKK MIgas Sumbagut, Dedi Herman Camat Kampa, Manizar Kapala Desa Tanjung Bungo.

 Saya atas nama pementah desa dan seluruh masyarakat  mengucapkan “Terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Eddy Tanjung dan SKK Migas   yang telah membantu   memberikan bantuan sembako   kepada masyarakat kami yang  terdampak Covid-19 ,” kata Manizar Kades Tanjung Bungo.

“Tidak itu saja sebelumnya kami sdh menerima bantuan Hand traktor, yang telah di berikan kepada kelompok tani Padusi. Bantuan hand traktor mini, 5 titik lampu tenaga surya. “ Lanjutnya

Hal senada di sampaikan ole Dedi Herman, S.STP Selaku Camat Kampa “Alhamdulillah ini merupakan kehormatan bagi kita bersama, Beliau hadir ke desa kita ini memberikan sedikit kebahagian dengan memberikan sembako utk masyarakat yang terdampak Covid 19. Terima kasih Pak Atas perhatian yang Bapak berikan. Kami ucapkan terima kasih mudah-mudahan apa yang Bapak berikan kepada masyarakat kami ini mendapat berkah dari Allah SWT, di berikan kemurahan rezeki, kesehatan sehingga selalu bisa beraktifitas memperjuangkan aspirasi masyarakat. “

Karena untuk membangun desa ini tidak cukup hanya mengandalkan dana desa saja, perlu juga perhatian dari pemerintah provinsi ,maupun pemerintah pusat mungkin banyak bantuan-bantuan yang bisa kita bawa ke desa tanjung bungo ini tergantung  bagai mana jelinya seorang kepala desa dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakatnya.

Acara di mulai dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh perwakilan SKK Migas yang di wakili oleh Ilham selaku Perwakilan SKK Migas Sumbagut ke Eddy Tanjung.

“Kami mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nurzahedi semoga hubungan sinergi terus berlanjut  dan  juga apa yang bisa kami sampaikan melalui kemitraan ini bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan bantuan karena adanya pandemic Covid 19. , Semoga  sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu masyarakat terdampak Covid-19.” Ucap  Syafei Syafri Manager  senior departemen hubungan kelembagaan SKK Migas yang megikuti acara secara virtual.

“ Salah satu tugas anggota dewan adalah memperjuangkan aspirasi di daerah pemilihannya, kami datang kesini bersama SKK Migas untuk menyerahkan bantuan paket sembako,  bantuan paket sembako untuk kabupaten Kampar sudah kami lakukan di 19 desa yang di wakili oleh Nurzafri Anggota DRPD Provinsi Riau beserta staf dan  Tanjung bungo ini desa yang ke 20. Bantuan ini bersumber dari SKK Migas tapi aspirasi dari kami selaku anggota DPR RI. Kami mohon bantuan ini jangan di nilai dari jumlahnya tapi ini merupakan tanda peduli kami kepada masyakat dan semoga bermanfaat. Dan kami berharap bapak ibu tetap menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan dengan  tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan. Kami ucapkan terima kasih kepada SKK Migas semoga SKK Migas ke depan  lebih baik dan  selalu sukses dapat memberikan batuan yang lebih besar lagi kepada masyarakat di kabupaten Kampar ini.” Ucap Eddy Tanjung.

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. 569824 197090Hello, you used to write fantastic, but the last few posts have been kinda boringK I miss your super writings. Past few posts are just a bit out of track! come on! 73958