TERJADI KEBAKARAN DI KIJANG MAKMUR RT 02 RW 01, TAPUNG HILIR

  • Whatsapp

KAMPAR, wartategas.com -terjadi kebakaran dikijang makmur TAPUNG HILIR, begitu terjadinya kebakaran pihak kepala desa rabiin langsung menelpon pihak kepolisian bapak kapolsek IPTU Aprinaldi .SH.MH dan unit reskrim IPDA Hendro wahyudi .SH , langsung menuju ke TKP

Kejadian tgl 29 Januari 2021.jam 1:40 pagi ketika itu pemilik rumah nama dwi nugroho, alamat RT O2 RW 01 kijang makmur,jam 22:00 malam anaknya menangis karna minta tidur ditampat kakeknya yang tidak jahuh rumah dari TKP.

Lokasi kejadian kebakaran

beruntung malam itu mereka meninggalkan rumah kediaman menuju rumah orang tuanya karna anaknya mau tidur dikediaman kakek nya yang tidak jauh dari rumah kejadian, mereka pun mengosongkan rumah untuk memilih tidur ditempat orang tua dan jugak kakek dari anak korban.

Reskrim IPDA hendro wahudi. SH

setelah jam 1:40 barulah nampak api membesar dari belakang rumah orang tua korban setelah dilihat ternyata api tersebut membakar rumah bapak dwi nungroho.

pak dwi nungroho memintah kepada warga agar memadamkan api tersebut.

tidak berapa lama warga pun memintah bapak kades rabiin kijang makmur untuk menelpon kapolsek, agar diketahuin oleh pihak kepolisisan warga bersukur pihak polisi langsung turun ke TKP .jm 2:25

pihak kapolsek datang untuk membantu masyarakat memadam kan api tersebut agar api yang sangat besar tidak membakar rumah yang lain di sekitar nya.

setelah diselidiki oleh pihak reskrim IPDA Hendro wahyudi .SH api tersebut datang dari listrik PLN, dikarnakan adanya kabel yang konslek.

beruntung semenjak kejadian tidak ada korban jiwa di TKP, tetapi kerugian berkisar jutaan rupiah karena barang2 berharga seprti surat nikah,izasah dan surat2 penting lainnya ikut terbakar, yang tersisa cuman pakaian yang melekat dibadan korban. jugak masih ada sisa motor yamaha Vixion korban

Suwanto kabiro wartategas.com .kampar

pihak kades bapak rabiin berinisatip untuk membantu korban bapak dwi nungroho, pihak kades akan mengadakan sumbangan kepada masyarakat baik disekitar nya atau disekitar tapung hilir meminta bantuan disekitar melalui DESA RT ditempat untuk sumbangan kejadian kebakaran di tapung hilir RT 02 RW 01.

Peliput (suwanto)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43 Komentar