Seorang Madam Buas Sebagai Exekutor Pengusiran Kepada Keluarga Pasien RSUD Grendmed

  • Whatsapp

Media Cyber Group – Team

Wartategas.com -Lubuk Pakam, 19 Februari 2021

Aksi tidak manusiawi yang dilakukan oleh beberapa oknum Rumah Sakit Umum Daerah Grendmed Lubuk Pakam Medan Sumatera Utara mengakibatkan kehebohan dan ketidak nyamanan bagi pihak yang sedang membesuk dan menunggu keluarganya di RSUD Grendmed Lubuk Pakam Medan Sumatera Utara sore tadi.

Menurut informasi yang live dari salah satu team yang bertugas di luar daerah, dan kebetulan juga keluarganya sedang menjalani perawatan di RS tersebut sontak terkejut atas tindakan yang tidak ber perikemanusiaan yang dilakukan oleh oknum pihak RS kepada keluarga pasien yang sedang menunggu orang tuanya di operasi harus berpisah dengan ibunya karena terusir dari Rumah sakit. Aksi Pengusiran Tidak Manusiawi Kepada Keluarga Pasien Hebohkan RSUD Grandmed Lubukn Pakan

Media Cyber Group – Team

Lubuk Pakam, 19 Februari 2021

Aksi tidak manusiawi yang dilakukan oleh beberapa oknum Rumah Sakit Umum Daerah Grendmed Lubuk Pakam Medan Sumatera Utara mengakibatkan kehebohan dan ketidak nyamanan bagi pihak yang sedang membesuk dan menunggu keluarganya di RSUD Grendmed Lubuk Pakam Medan Sumatera Utara sore tadi.

Menurut informasi yang live dari salah satu team yang bertugas di luar daerah, dan kebetulan juga keluarganya sedang menjalani perawatan di RS tersebut sontak terkejut atas tindakan yang tidak ber perikemanusiaan yang dilakukan oleh oknum pihak RS kepada keluarga pasien yang sedang menunggu orang tuanya di operasi.

Menurut sumber investasi bahwa, kejadian itu terjadi saat anak yang ingin Ketemu dengan orang tuanya yang akan menjalani operasi bersama ibunya, dan orang tua korban juga berkeinginan untuk ketemu istri dan anaknya pra operasi dilakukan.

Namun karena kapasitas yang hanya memberikan izin masuk terbatas sehingga sang anak pupus keinginannya bertemu sang Ayah sebelum operasi dilakukan atas penerapan batas kapasitas besuk terelsebut, akan tetapi sang ayah, ibu dan anak sangat kecewa atas tindakan yang benar-benar tidak manusiawi yang dilakukan oleh oknum RSUD tersebut karena melakukan pengusiran paksa.

Menurut informasi dari sumber yang membuat pedih dihati sang anak justru diusir dan di caci maki oleh oknum tersebut layaknya mengusir seekor binatang liar. Bahkan menurut sumber yang masih mengawal tersebut melaporkan telah terjadi kehebohan yang membuat orang di RS tersebut tidak nyaman. Bahkan beberapa diantara mereka mengatakan bahwa RSUD Grendmed telah melanggar ketentuan pelayanan yang mestinya kepada pasien dan pengunjung rumah sakit. “Mereka yang mengusir itu benar-benar biadab tanpa melakukan cara santun dan beradab, dan harus di berikan sanksi yang sepantasnya. tutur sumber yang tidak sebutkan namanya via call Celluler”

Hingga berita ini dilansir oleh media group dan team, salah satu dari sumber yang sedang bertugas investigasi tersebut masih mencari anak dan keluarganya tersebut. Menurutnya kalau nanti mereka butu bantuan pemberdayaan dan Pendampingan hukum akan segera kita realisasikan demi hak yang sama sebagai warga negara dan makhluk ciptaan Allah SWT, bila perlu segera kita laporkan. “Tambahnya”.

Saat ini keluarga pasien tersebut terutama ibu dan anak sangat kecewa sekali karena Si Anak tidak boleh masuk untuk menjenguk ayahnya yang akan di operasi. Sementara ibu si anak yang tidak tahu apa-apa kebingungan tanpa di dampingi oleh anak gara-gara pengusiran yang tidak manusiawi terhadap Pasien rumah sakit Grendmed lubuk pakam.

Sementara itu dari Pimpinan Media Group yang menerima informasi tersebut langsung meminta sumber untuk meminta nomor kontak pihak rumah sakit untuk di konfirmasi. Namun tidak ada yang bisa memberikan keterangan dan informasi terkait kejadian ini.

Media-Team

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar