Bantuan Alat Tangkap Ikan Didesa Kota Garo dari PT. Ramajaya Pramukti Kebun Rama Bakti. Astate Manager Mohammad Yazir dan, Abdillah Sholihin RC.Kampar Inti PT. Sinar Mas Tbk.

  • Whatsapp

Kampar Wartategas.com Jum’at 26-02-21 bantuan alat tangkap ikan di Desa Kota Garo berupa benang dan nilon sebanyak 42 orang penerima saat dikonfirmasi oleh media kepada syamsir guna untuk para nelayan penangkap ikan dihadiri lansung oleh Mohammad Yazir, Estate Manager PT.Ramajaya Pramukti Kebun Rama Bakti dan Abdilah Sholihin RC. Kampar Inti PT. Sinar Mas Tbk. Disambut lansung oleh Kepala Desa H. Ilyas Sayang.
Serah terima dari pihak perusahaan kepada
kepala desa H. Ilyas Sayang
Kerja sama yang baik dari perusahaan kepada para nelayan.


kalau ada kekurangan kekurangan kita musyawarahkan jangan mengambil keputusan dari dua belah pihak jangan merisaukan pihak bapak manager maupun pihak bapak Asisten saling kerja sama dan menguntungkan sehingga hal ini tetap berlanjut ucap selaku kepala desa kota garo H. Ilyas Sayang kepada para Nelayan yang menerima bantuan tersebut.

Sedangkan dari pihak perusahaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan ketua kelompok nelayan yang telah memediasikan dan didukung oleh kepala desa.Meskipun kedatangan pihak perusahaan tidak tepat waktu tetapi niat baik kedatangannya sekaligus silaturahmi kepada pihak desa dan para nelayan, menyempatkan waktu untuk hadir semoga kedepannya kita akan selalu tetap berkordinasi ucap Abdilah Sholihin selaku RC. Kampar Inti PT. Sinar Mas Tbk.( Jejen Sugito,SH.Red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. 708040 211021Thank you for your quite good info and respond to you. I want to verify with you here. Which isnt one thing I often do! I get pleasure from reading a publish that can make men and women feel. Furthermore, thanks for permitting me to remark! 86608