Supir Cold Diesel Ditemukan Meninggal Di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

Lintas Peristiwa Nusantara–Team

Seorang supir coldb diesel terbujur kaku dengan posisi telungkup dalam mobil barang berjenis cold diesel bernomor plat BM.9573 TI pagi dinihari.

Informasi yang dihimpun oleh team investigasi di lokasi kejadian bahwa belum diketahui penyebab kematian supir tersebut di pinggir jalan palas rumbai. Mobil Cold Diesel tersebut terparkir di depan rumah warga.

Hingga berita ini dilansir oleh media team lintas peristiwa nusantara belum diketahui secara pasti penyebab kematian supir tersebut, karena masih menunggu tim forensik dari rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Namun menurut informasi sementara bahwa supir terserang angin duduk.

Kondisi mayat saat ini masih di tempat dimana di ketemukan, dan masih dalam upaya evakuasi oleh tim yang berwenang, sedangkan identitas korban masih belum diketahui, dan dalam upaya pihak untuk mendapatkan identitas tersebut.

N.Azmi(red)Supir Cold Diesel Ditemukan Meninggal Di Pinggir Jalan Lintas Peristiwa Nusantara–Team Seorang supir coldb diesel terbujur kaku dengan posisi telungkup dalam mobil barang berjenis cold diesel bernomor plat BM.9573 TI pagi dinihari. Informasi yang dihimpun oleh team investigasi di lokasi kejadian bahwa belum diketahui penyebab kematian supir tersebut di pinggir jalan palas rumbai. Mobil Cold Diesel tersebut terparkir di depan rumah warga. Hingga berita ini dilansir oleh media team lintas peristiwa nusantara belum diketahui secara pasti penyebab kematian supir tersebut, karena masih menunggu tim forensik dari rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Namun menurut informasi sementara bahwa supir terserang angin duduk. Kondisi mayat saat ini masih di tempat dimana di ketemukan, dan masih dalam upaya evakuasi oleh tim yang berwenang, sedangkan identitas korban masih belum diketahui, dan dalam upaya pihak untuk mendapatkan identitas tersebut. N.Azmi(red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar