Terjadi kebakaran Hebat Melanda Dikijang Jaya Buana

  • Whatsapp

Tapung hilir, wartategas.com – Kebakaran hebat melanda, di pasar Kamis sp1 kijang jaya buana terjadi nya kebakaran pada saat jam 21:10 WIB (9/2/2021) malam diduga karena konslet listrik. Sekitar puluhan pedagang dan tempat usaha telah hangus Api kemudian merambat dengan cepat.

“Ya benar. Sampai saat ini masih dilakukan pemadaman,”oleh pihak warga, begitu kebakaran awak media warta tegas langsung turun di lokasi kebakaran agar cepat mendapatkan informasi.

Menurut salah satu warga, lokasi kbakaran berdekatan dengn pos babinkantibmas.bpk eman.

sumber api diduga trjadi dikarenakan konsleting listrik yang ada di salah satu rumah pasar,barang2 klontong pecah belah.kbakaran ini bgitu sangat cepat dikarenakan wilayah pasar trbuat dari kayu yang sudah lama bangunannya.

kerugian serta korban kebakaran belum diketahui hingga kini. Pihaknya masih fokus untuk membantu pemadaman api yang masih berlangsung hingga saat ini.

Kabiro riau” katanya melalui sambungan telepon. Dengan awak media warta tegas kabiro Riau Suwanto dengan pimpinan redaksi Andrianto untuk memastikan berapa kerugian tersebut
Namun diprediksi sekitar miliaran.

“Untuk sementara itu dulu keterangan yang bisa diberikan,” dengan kabiro Riau Suwanto.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga kijang jaya buana kebakaran ini terbilang sangat cepat. Sebab, angin yang begitu kencang membuat api merembat dengan cepat dan menjalar ke bangunan yang berada di sampingnya.

“Api begitu cepat melalap bangunan pasar Kamis , karena bangunan tersebut adalah salah satu bangunan legenda kuno ciri khas kijang jaya buana , dan masih terbuat dari papan,” ungkap awak media yang juga Ketua kabiro Riau

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut seketika berhamburan dan berlari ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

(Suwanto, Efendi. red )

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 Komentar

  1. My partner and I absolutely love your blog and find almost all
    of your post’s to be just what I’m looking for. can you offer guest writers to write content in your
    case? I wouldn’t mind producing a post or elaborating on a few of the subjects
    you write in relation to here. Again, awesome weblog!

      1. Pada saat peliputan blm di temukan korban jiwa di karenakan api masi membesar setelah api sudah padam tim pemadam dan pihak polisi menemukan 2 korban jiwa