Hari Ulang Tahun KOMANDO Ke Lima Diisi Dengan Kegiatan Sosial & Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Jumat 12 Maret 2021- Media Group Gemantara Raya- Team

Kegiatan Hari Ulang Tahun ke (5) Komunitas Seniman Kota Depok ( KOMANDO ) adalah komunitas yang mewadahi para seniman dan pencinta seni dikota depok yang diketuai oleh Fikar Athar dan di tahun ini tepatnya tanggal 09 maret 2021 berusia 5 tahun.

Sebagai rasa syukur atas bisa mencapai usia ke 5 tahun KOMANDO membagikan 1000 porsi nasi dan memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj 1442 H. dengan tema ” Implementasi Hijrahnya Rasul dalam Kehidupan Seniman di Era Milenial”.

Komando Bersama Lions Club District 307 memberi 1000 porsi nasi pada hari jumat 12 Maret 2021 pukul 12:30 s/d 15:00 yang di dibagi di 7 lokasi di kota depok yaitu di Jl, citayam dekat depo kereta api, di Pasar segar depok, di stasiun depok baru, di jalan beji, di jl. Tanah baru, di Panti Asuhan dan depok Timur serta di depan Depok Town Square.

Puncak acara MILAD KOMANDO ini di hari Jum’at 12 Maret 2021 di mulai Pk. 19:30 – selesai dengan memotong Tumpeng disertai memberi santunan kepada anak yatim dan dilanjutin dengan perayaan Isra Mi’raj dibuka pembacaan ayat suci Alquran, Hadro serta Tausyiah dengan penceramah Ustd Hafiz Salim.

Dan diakhiri dengan ramah tamah dan insya Allah akan di hadiri para undangan dan anggota dari berbagai kalangan. KOMANDO.

Rilis: Jurnalis Komando

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar