PT.SINARMAS Laksanakan Bakti Sosial Pasca Bencana Kebakaran Pasar SP1 Buana Desa Kijang Jaya.

  • Whatsapp

PT Sinarmas Laksanakan Bakti sosial pasca bencana kebakaran pasar SP1 Buana Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar pada hari Selasa, 16 Maret 2021. Bakti sosial yang di perankan oleh PT. Sinarmas dengan menurunkan alat berat untuk persiapan percepatan pembangunan 35 ruko yang terletak di desa kijang jaya kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar Propinsi Riau tepatnya di pasar Kamis SP1.

akibat kebakaran tanggal 9 Pebruari 2021 yang lalu yang mengakibatkan kerugian ratusan juta. terdiri dari 52 Ruko dan 7 Kios

Pengerjaan ini dipimpin langsung oleh Asisten Teknik Bapak Beny dengan operator alat berat Bapak Ahmad untuk membersihkan puing-puing dari sisa-sisa kebakaran serta membuat parit penggalian air.

Pada hari Selasa 16 Maret 2021 mulai pukul 08.00 WIB dan di dampingi oleh Kepala Desa Kijang Jaya H.Syukur Rambe bersama jajarannya , tidak ketinggalan Jajaran pengurus Partai Golkar bekerja sama dengan masyarakat Desa Kijang Jaya saling bahu membahu guna membantu kegiatan pembangunan tersebut.

H.Syukur Rambe mengatakan atas nama pemerintah saya menghaturkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Pihak Perusahaan PT.Sinarmas dan masyarakat serta dari Partai Golkar yang telah banyak membantu dan peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah ini.ujarnya

“Pembangunan 35 ruko yang memang harus di segerakan dengan tujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi dari korban yang tertimpa musibah kebakaran ini dengan menggunakan bahan kayu supaya. Lebih cepat selesai pembangunanya. Dimana 7 pintu ruko bantuan dari PT Sinarmas , 3 Pintu Ruko bantuan dari Partai Golkar Kabupaten Kampar dan sisanya dari Pemerintah dan penggalangan dana dari masyarakat”.

Beny menuturkan bahwa Kita sangat prihatin dengan musibah yang menimpa masyarakat. Dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kami dari PT .Sinarmas, dengan percepatan pembangunan yang kami lakukan bersama-sama pemerintah daerah, partai Golkar serta masyarakat semoga para korban musibah ini segera dapat mengais rezeki dan dapat berdagang kembali. (Suwanto-red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 Komentar

  1. Консультация психолога онлайн.
    Онлайн консультация Консультация
    у психологов. Сімейні консультації.
    Психолог Онлайн. Консультация психолога онлайн.

    Приглашаем вас на консультации детского психолога.
    Профессиональные психологи.