BANSER Beserta Masyarakat Desa Tanah Tinggi Membangun 1 Unit Kios Pasar Desa Kijang Jaya

  • Whatsapp

Kampar,wartategas.com – Jum`at, 17 Maret 2021 Telah di laksanakan kegiatan BANSER BESERTA MASYARAKAT DESA TANAH TINGGI Membangun 1 unit kios Pasar Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Banser selalu memiliki jiwa kepedulian terhadap anggota maupun masyarakat yang mengalami bencana. Setiap terjadi bencana di wilayah setempat, anggota-kader Ansor Banser bergerak menggalang dana iuran sukarela untuk membantu korban bencana.

Barisan Ansor serbaguna yang bahu membahu untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Kijang Jaya. sangat berpotensi dimana menjadi panutan bagi masyarakat. bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Ansor- Banser terhadap korban yang mengalami musibah kebakaran, Harapannya supaya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini.

“Banser merupakan badan otonom Nahdatul ulama dari GP Ansor. Dana ini bersumber dari penggalangan dari jalan-jalan dan para rekan-rekan Banser, mereka ber inisiatif untuk membangunkan 1 ruko pasar yg terletak di kijang jaya, secara gotong royong para anggota Banser dan masyarakat tanah tinggi, Alhamdulillah dapat menyelesaikan 1 ruko yg mereka bantu untuk pedagang pasar yg terkena musibah kebakaran yang di kijang jaya”.

Di benarkan oleh ustad Heri selaku penasehat Banser yg ada di kijang makmur. “Terimakasih kepada rekan-rekan Banser dann masyarakat tanah tinggi yang sudi kiranya mau meluangkan waktunya demi kerja gotong royong menyelesaikan 1 ruko hasil dari penggalangan dana oleh kru banser,semoga bermanfaat untuk para pedagang yang terkena musibah kebakaran di kijang jaya semoga Banser selalu jaya. (Suwanto-red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

35 Komentar

  1. 262873 192285The when I just read a blog, Im hoping that this doesnt disappoint me approximately this one. Get real, Yes, it was my method to read, but When i thought youd have something intriguing to state. All I hear is really a number of whining about something which you could fix ought to you werent too busy trying to uncover attention. 690988