Aliansi Pemuda-Pemudi Tapung Raya Menyerahkan Donasi Korban Kebakaran Pasar SP1 Desa Kijang Jaya

  • Whatsapp

Kampar,wartategas.com – Aliansi Pemuda-Pemudi Tapung Raya Menyerahkan Donasi Korban Kebakaran Pasar SP1 Buana Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar,Sabtu 20 Maret 2021 berjalan lancar.

Penyerahan donasi korban kebakaran pasar sp 1 kijang jayayang di selenggarakan di kantor balai desa kijang jaya. Acara ini d selenggarakan oleh Aliansi pemuda-pemudi Tapung raya yang di ketuai oleh bapak surianto. “Penyerahan donasi yang di kumpulkan selama 1 Minggu yang di himpun dari berbagai elemen dan Donasi terkumpul sebesar Rp 76.927.000. Yang akan di salurkan kepada 33 Kepala keluarga korban kebakaran kijang jaya. Setiap kepala keluarga akan mendapat bantuan sama rata”.

Ketua Aliansi Pemuda-Pemudi Tapung Raya Surianto mengucapkan “Terimakasi kepada rekan-rekan Aliansi Pemuda-Pemudi Tapung Raya yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial demi meringankan beban para korban bencana kebakaran dan TaK luput juga bagi penyumbang donasi dari berbagai kalangan, semoga mendapat balasan ridho dari Allah Subhanahu wata`ala Dan kami doakan agar dapat menjalani musibah ini dan menjadi i ini hikmah yang akan lebih baik kedepannya” Ujar Surianto,

Acara ini di hadiri oleh toko agama kijang jaya Ustadz Marhani dalam kegiatan ini beliau menyampaikan tausiah untuk memberi semangat dan do`a bagi korban bencana kebakaran,untuk menjadi yang lebih baik dalam menjalankan perekonomian yang akan datang. Sukses selalu bagi Aliansi Pemuda- Pemudi Tapung Raya dan para Donasi yg tidak mengenal lelah demi membantu meringankan Beban para korban bencana kebakaran di kijang jaya.(Suwanto-red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 Komentar