MUAYTHAI INDONESIA SUMUT MENUJU KEJURNAS

  • Whatsapp

wartategas.com.asahan.
Seleksi daerah MUAYTHAI INDONESIA SUMUT mengadakan seleksi atlet hari ini. Minggu,21 Maret 2021 di gedung stadion mini jalan pancing Medan yang di mulai pukul 08.30.wib sampai selesai.
Seleksi ini di buka langsung oleh Sekretaris Umum MUAYTHAI INDONESIA SUMUT Zulkifli SH dalam menghadapi kejurnas tanggal 24 Maret 2021 ini di Jakarta. Seleksi ini di ikuti oleh atlet dari berbagai daerah yang ada di Sumut. Pelatih MUAYTHAI INDONESIA SUMUT Toni memaparkan dalam bimbingannya bahwa kita persiapkan sampai bisa menggiring atlet kita berlaga merebut juara di Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2024 nanti.sementara Kabupaten Asahan mengirimkan 2 orang atlet yaitu Arief Rahman dan Niko didampingi oleh asisten pelatih Aref Akbar putra.Turut serta Ketua Asahan Nawawie beserta Sekretaris Isnanto dan Juri/ Wasit Muaythai Indonesia Zainul Qomar memberikan support pada atlet tersebut.


Ketua Umum M.I. Pengprov SUMUT Kompol Drs Antoni Rajagukguk,MH memesankan kepada para peserta seleksi bahwa dalam seleksi ini yang di nilai adalah power dan spit atau kecepatannya , bertandinglah dengan penuh keyakinan dan semangat . kuasai tekhnik muaythai ini dengan sempurna agar muaythai Indonesia Sumatera Utara dapat mencapai targetnya merebut juara umum di PON 2024 nanti. Suadikap!.

(Zainul Qomar.Red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 Komentar

  1. 810349 696981You will notice several contrasting points from New york Weight reduction eating plan and every one one could be beneficial. The initial point will probably be authentic relinquishing on this excessive. lose weight 952347