Bakti Sosial Program Peduli Kesehatan Mata dari H. Nurzahedi, SE Dan H. Nurzafri, SE Bekerjasama Dengan RS. Aulia Hospital.

  • Whatsapp

Wartategas.com – H. Nurzahedi, SE / Eddy Tanjung Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra dan H. Nurzafri, SE Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Gerindra Bekerjasama dengan Rumah Sakit Aulia Hospital menyelenggarakan pemeriksaan dan Pengobatan mata gratis bagi penderita mata katarak masyarakat dan lansia. Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian H. Nurzahedi, SE / Eddy dan H. Nurzafri, SE terhadap masyarakat. Bakti Sosial Program Peduli Kesehatan Mata ini diadakan di Desa Kubang jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu/27 Maret 2021.

Acara ini dihadiri langsung oleh H. Nurzafri, SE, Menager Rumah Sakit Aulia Hospital, Kepala Desa Kubang Jaya.

Antusias masyarakat sangat tinggi dengan banyaknya yang datang memeriksakan mata walaupun dalam keadaan hujan lebat menguyur di Desa Kubang Jaya. kegiatan ini diawali dengan Pemeriksaan tensi darah selanjutnya pasien langsung di tangani oleh Dokter Specialis Mata Rumah Sakit Aulia Hospital.

” Ini merupakan hal yang sangat luar biasa perhatian dari anggota dewan kita yang berkerjasama dengan Rumah Sakit Aulia Hospital mengadakan pengobatan mata gratis bagi Masyarakat kami. Mata ini adalah jendela dunia kalau mata kita sehat kita akan bisa melihat keindahan dunia, rasa syukur kita akan bertambah dengan melihat keindahan alam ini. Kami dari pemerintah Desa Kubang Jaya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Aulia Hospital, Semoga Rumah Sakit Aulia Hospital lebih maju, lebih berkembang dan lebih bermanfaat untuk Masyarakat. Kita mendo`akan juga semoga Bapak Eddy Tanjung dan Pak Sapry Tanjung di berikan kekuatan dan selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota Dewan”. Ucap Tarmizi Kades Kubang Jaya.

Bakti Sosial PROGRAM PEDULI MATA akan diadakan di seluruh desa di Kabupaten Kampar secara bertahap. Kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Aulia Hospital. Bakti sosial ini bertujuan membantu masyarakat yang tak mampu dan lansia untuk mendapatkan akses kesehatan Mata. Sehingga dengan adanya baksos ini tentunya masyarakat merasa sangat terbantu.

“ini merupakan bentuk peduli kami terhadap program kesehatan masyarakat bahwa banyak yang kami dengar, banyak kami tahu bahwa masyarakat itu banyak yang mata katarak tapi pergi berobat takut karena biayanya besar, karena itu saya dan Pak Eddy Tanjung hadir disini untuk membantu Bapak dan Ibu semua. kalau nanti Bapak dan Ibu setelah hasil pemeriksaan di nyatakan katarak, kami bersama Pak Eddy yang akan menanggung biayanya untuk pelaksaan pengoperasiannya nanti. untuk pengopersian mata katarak inipun tidak terbatas berapa ada kita biayai, Semoga setelah pengobatan mata nanti bisa melihat kembali dengan baik”. Tutup Sapry Tanjung

Terima kasih kepada kepala desa yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengimpormasikan Rumah Sakit Aulia Hospital dimasyarakat di desa kubang jaya ini. Rumah Sakit Aulia Hospital dalah Rumah Sakit yang bertaraf Nasional dengan visi dan misinya adalah kepedulian masyarakat dan kesehatan. Hari ini kami berkesempatan melakukan pemeriksaan mata Khususnya utk skreming Katarak dan kalau mengharuskan penanganan operasi kita akan lakukan dan untuk biaya sudah di tanggung Pak Eddy Dan pak Sapri”. tutup Aan Manager Aulia Hospita, (em, latif – red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. 997084 233193Hello, Neat post. Theres an issue together with your internet site in internet explorer, may well check this? IE nonetheless may be the marketplace leader and a huge component to folks will omit your fantastic writing because of this difficulty. 294682