Sijago Merah Hanguskan 4 Rumah Di Bukit Mas Tapung Hulu

  • Whatsapp

Wartategas.com, Tapung Hulu,-
Lagi lagi Si Jago merah kembali menunjukkan kehebatannya.Kali ini menghanguskan 4 rumah permanen milik warga Bukit Mas Dusun III Handayani Desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar Provinsi Riau pada hari Rabu 7 April 2021.

Diketahui pasca kebakaran ini rumah yang hangus terbakar milik warga ini atas nama sdr.Danhuri (52), sdri, Fitri Wahyuni Ningsih, (30), sdr,Rencus Gultom, (48) , sdr, Sihol Sihombing, (48).

Adapun kejadian tersebut, menurut saksi mata menyebutkan bahwa padapukul 09.00 saksi melihat kabel di dekat meteran listrik milik sdr Rencus mengeluarkan perciak api dan membakar Gorden di rumah korban yang kala itu pemilik rumah (Rencus) sedang dalam keadaan tertidur didalam kamarnya.

Karena merasa panas di sekitar kamar lalu Rencus Gultom pun terbangun dan melihat api sudah membesar di rumah nya.sontak Ia langsung mencari anaknya yang bernama Nadia br.gultom yang kala itu tidur bersamanya.namun ternyata Nadia br.gultom sudah berada dibalik pintu dengan jeadaan ketakutan.Melihat keadaan itu Rencus langsung memeluk anaknya dan keluar rumah sambil berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar.

Mendengar terikan Rencus Gultom seketika warga sekitar langsung berduyun duyun membantu memadamkan kobaran api dengan menggunakan alat seadanya.tetapi api semakin membesar dan menyambar rumah yang ada di sekitar,sehingga total ada 4 rumah yang terbakar.

Karena melihat kondisi apai tersebut,pada saat itu ada salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya lalu menghubungi PT.BOB guna meminta pertolonga mobil Damkar.dan sekitar pukul 10.15 wib tiba satu unit mobil pemadam kebakaran PT.BOB ke lokasi kejadian,guna melakukan pemadaman api.dan sekitar pukul 10.45 wib api akhirnya dapat dipadamkan.

Dengan terjadinya kebakaran tersebut, Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal S.I.K yang kala itu didamping oleh Kanit Reskrim IPTI Auli Rahman SH.MH beserta anggota turun langsung guna melakukan olah TKP disekitar Lokasi guna memastikan terjadinya kebakaran.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal S.I.K mengatakan bahwa untuk sementara ini terjadinya kebakaran tersebut diduga dikarenakan hubungan arus pendak yang menimbulkan percikan api dan membakar Gorden milik korban yang bernama Rencus Gultom.untuk itu Saya memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut akan adanya kejadian kebakaran tersebut.guna memastikan penyebab kebakara.papar Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal S.I.K sambil menerangkan tentang Kerugian dalam insiden kebakaran tersebut yang diperkirakan mencapai Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah).(Redaksi).

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar