Berniat Jahat, 2 Pelaku Begal Dikejar Warga di Tebet

  • Whatsapp

Jakarta,-Percobaan Pembegalan yang dilakukan dua pria yang terjadi di jalan Tebet Timur Dalam XI (titik kenal Stasiun Cawang) pada Jumat dinihari (16/04) sekitar pukul 01.15 WIB. Beruntung korban berteriak hingga mengundang perhatian warga.

Menurut sumber yang didapat, dua pria berbonceng sepeda motor melakukan aksi begal di dekat stasiun Cawang, Tebet Jakarta Selatan pada Jumat dinihari (16/04). Dua pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam jenis Clurit dan mengancam korban. Korban yang belum diketahui namanya, berteriak hingga mengundang perhatian pengendara lain dan ojol yang mangkal. Dua orang pelaku berusaha lari dan dikejar yang mengarah ke kawasan Tebet.

Naas, saat melintas di Jalan Tebet Timur Dalam XI diduga tidak mengetahui lokasi lalu pelaku menabrak polisi tidur hingga terbalik. Satu pelaku sempat ditangkap dan dihakimi massa yang geram, Sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Aparat Polsek Tebet yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku kejahatan dari amukan massa. Polisi juga menyita sebilah clurit dan motor yang digunakan pelaku. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat polsek Tebet.

(R.SeptyanDaru, Red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43 Komentar

  1. Онлайн-консультация у психолога.
    Консультация по Skype Психолог Онлайн.
    Консультация и лечение психотерапевта (психолога) Консультация психолога онлайн.
    Психолог Онлайн. Психолог в Харькове,
    консультация. Консультация психолога в Киеве

  2. 605234 47577Extremely man or woman speeches want to seat giving observe into couples. Brand new sound system just before unnecessary people need to always be mindful of generally senior general rule from public speaking, which is to be the mini. best man speaches 332482

  3. Ping-balik: food like ivermectil