Satu rumah warga Desa Sukaramai Kec. Tapung Hulu dilahap sijago merah dinihari tepat pukul 03:40.

  • Whatsapp

Wartategas. Com Api melahap satu unit rumah milik warga desa Sukaramai RT 03/RW 04 dusun II desa Sukaramai. dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun hampir seluruh barang-barang milik Leni. tidak bisa di selamat kan kecuali dua unit sepeda motor miliknya.

Di saat penghuni rumah tengah terlelap tidur api membakar yang di duga dari sambungan arus pendek yg terdekat dengan KWH.meter yang terletak di dalam rumah.

Adik korban Doni mengatakan ketika di wawancarai oleh awak media.terkait dengan tidak sempat nya mengeluarkan barang-barang itu memang di sebabkan cepatnya api membesar juga di karenakan lambatnya mendapatkan pertolongan.

Dimana air sulit untuk di dapatkan juga lokasi jalan masuk kerumah yang terlalu sempit sehingga menyebabkan pihak Damkar tidak bisa langsung ke lokasi sehingga menjadi kendala untuk melakukan penyiraman. Sampai saat berita ini dilaporkan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (Suprianto rd)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 Komentar

  1. Индивидуальный подход к консультированию!

    Профессиональные психологи Онлайн-консультация у психолога.

    Консультация психолога в Киеве Онлайн-консультация у психолога.
    Цены на услуги и консультации психолога.
    Консультация у психологов. Онлайн консультация.

  2. 238231 725801Attractive section of content material. I just stumbled upon your blog and in accession capital to assert that I acquire actually enjoyed account your blog posts. Anyway I will probably be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently quickly. 18745