MILAD 41 TAHUN PD PUJAKESUMA ASAHAN MANTAP

Warta tegas.com.Asahan.
Ulang tahun PD Pujakesuma Kab.Asahan yang hari ini Sabtu 10 Juli 2021 di gelar di aula Cafe dan Resto Omorfia Jl Kartini depan RS Wirahusada Kisaran berlangsung sempurna dan Mantap .
Acara yang di hadiri oleh Sekjen Pimpinan Pusat Serta Ketua PW Pujakesuma Sumut Danu Prayitno Siswo SE.MM beserta jajarannya dan juga ketua dewan pembina PW Sumut Brigjen TNI(P) Dr Ahwan Ismadi SH.MH.LLM ini terasa sangat guyub dengan makan siang bersama dan pemotongan nasi tumpeng sebagai serimonial adat Jawa yang memang harus ada di setiap syakral kejawen.
Hadir juga ketua dan jajarannya PW Pujakesuma Riau serta tidak ketinggalan PD Langkat,PD Medan , PD pematang Siantar, PD Batu Bara dan PD Labura.
Pada kesempatan ini di adakan juga MoU antara PD Pujakesuma Kab. Asahan dengan Rumah Sakit Wirahusada yang langsung di tanda tangani oleh Ketua PD Pujakesuma Kab. Asahan dengan Pihak Management Rumah Sakit Wirahusada untuk memberikan discoun kepada semua warga Pujakesuma yang sakit dan berobat ke rumah sakit tersebut, dan di saksikan langsung oleh Baharuddin Harahap SH MH yang merangkap sebagai Ketua dewan pembina di PD Pujakesuma Kab Asahan.
Dalam sambutannya ketua PD Pujakesuma Kab Asahan Sunardi S.Sos mengatakan bahwa Siapapun warga Jawa yang mau bergabung di Pujakesuma akan mempunyai hak yang sama serta mendapat discoun untuk berobat di Rumah sakit Wirausaha sesuai dengan MoU yang baru saja kita tanda tangani hanya dengan menunjukkan Kartu tanda Anggota (KTA) saja.
Baharuddin Harahap SH MH yang juga saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Asahan ini dalam sambutannya mengatakan ” saya akan berbuat maksimal lagi untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat terkhusus warga Pujakesuma di Kabupaten Asahan ini. Saya telah meluncurkan ambulance gratis sebanyak 50 unit ke desa desa yang ada di kabupaten Asahan. Dan silahkan di pakai bagi masyarakat yang membutuhkan, semuanya gratis.
Kita harapkan warga Jawa di kabupaten Asahan ini tetaplah bersatu agar kita di perhitungkan dan bukan hanya sekedar di hitung hitung ,tuturnya. (ZQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *