Puluhan Remaja Terjaring Razia Hotel Di Pekanbaru

pekan baru wartategas.com – banyak 27 pasangan remaja terjaring razia Tim Bono Samapta Polda Riau di Hotel Trenz Panam dan Hotel Gogreen Arifin Achmad, Pekanbaru.

Razia untuk menekan angka prostitusi, terutama prostitusi online dan peredaran gelap narkoba ini dipimpin langsung Ipda Toriq Akbar STrK dan Ipda Eunike Sabrina STrK.

Razia dimulai pada pukul 23.00 WIB, Sabtu (10/7/2021) dan berakhir Minggu dini hari (11/7/2021) sekira pukul 04.05 WIB.

Sasaran pertama adalah Hotel Trenz yang terletak di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru. Dari penggeledahan kamar per kamar, polisi tidak menemukan praktek prostitusi online yang biasanya pelakunya menggunakan aplikasi “MI Chat”.

Tim Bono Samapta Polda Riau hanya menemukan pasangan remaja yang masih pacaran tetapi sudah menginap di hotel tersebut. Selain itu ditemukan juga alat kontrasepsi dan beberapa lembar magic tissue. Setelah didata, Ketua Tim (Katim) Bono Dit Samapta Polda Riau Ipda Toriq Akbar memberikan keterangan dan wejangan bagi mereka yang terjaring razia

Razia dilanjutkan ke Hotel Gogreen yang berada di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Di hotel berlantai 3 ini, tim kembali mendapati belasan pasangan yang berduaan di kamar hotel tanpa surat.

“Total pasangan kumpul kebo yang terjaring dalam razia kali ini sebanyak 27 pasangan. HP dan KTP mereka kita sita dan Senin besok boleh dijemput kembali di Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru, ” kata Toriq lagi.

Saat mengambil KTP dan HP nanti, masing masing yang terjaring harus membawa orangtua, abang atau kakak. Dan bagi yang sudah menikah tapi tertangkap dengan lelaki atau wanita lain, tentu mesti membawa istri dan suami mereka masing masing.

“Ini untuk memberikan efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya, ” ujar Toriq Akbar.

media grub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *