Pajero Sport Menabrak Pengendara Sepeda Motor Mengakibatkan Motor Hancur, Di Kec Tapung

Kampar, WARTATEGAS.com – Rabu 21/7/2021 jam 9:42

Terjadi kecelakaan di Majapahit Petapahan pekan baru, pengendara Mobil Pajero sport dengan pelat nomor BK1793EX menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra pelat nomor BM 4175 AAX.

Awal mulanya Kejadian ini Mobil Pajero sport dan sepeda motor Honda Supra, berjalan dengan satu arah pekan baru dengan kecepatan 70 perjam.

Lalu Pengendara motor itu ada didepan mobil Pajero sport sambil menelfon, tidak lama kemudian pengendara motor tibah tiba putar balik arah kepetapahan.

Mobil Pajero sport

Pengendara mobil Pajero sport tidak kuasa mengelakan motor yang ada didepan nya sehingga terjadinya kecelakaan. Mengakibatkan motor Honda Supra tersebut hancur dibagian depan.

Pengendara mobil Pajero sport, atas nama abdi arahap mengatakan. Pada saat itu saya ada diblakang motor itu tapi saya lihat pengendara nya main hp Seperti nya dia menelfon seseorang, tapi dia tidak diperhatikan diblakang dia, ada mobil saya, Tampah menghidupkan lampu sen tiba tiba putar balik arah, saya pun terkejut lalu saya berusaha untuk mengelakan motor tersebut tetapi namun tidak terelakkan Lagi akhir nya saya menabrak pengendara motor itu. Ujarnya.

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut, atas nama bapak norlen. Mengatakan, kalau saya lihat pengendara motor itu tiba-tiba mengelakan entah apa yang dia elakang, kalau saya lihat yang salah’ pengendara motor itu karna saya ada diblakang mobil Pajero sport.ujarnya

Kejadian ini pengendara motor tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Tapung Majapahit, Setelah selesai diperiksa tidak ada luka dibagian badan melain kan kesakitan dibagian tulang rusuk sebelah kanan, dan kata salah’satu perawat puskesmas, tidak ada masalah itu hanya kebentur saja.

Ketika ditanya Bapak abdi arahap dengan awak media , saya keburu buru mau antar anak saya ke pekan baru mau daftarkan sekolah taruna akademi militer.

Sedangkan pengendara motor yang tidak ada memiliki surat izin mengemudi atau SIM ini seorang koprasi harian yang katanya Kantor ada disuram. Tidak berapa lama salah satu teman dari koperasi tersebut. telah datang untuk memastikan teman nya yang ada di puskesmas Tapung Majapahit

Kejadian ini tidak ada polisi’ dikarnakan kedua belah pihak ingin berdamai secara keluargaan.

(suprianto red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *