Bakal Calon Kepala Desa ,Srion Sukar Siap Bertarung Di Pilkades Desa Sumber Sari Periode 2021-2027

  • Whatsapp

Wartategas.com|Kampar.
Tinggal Menghitung hari,Pemerintahan Kabupaten Kampar akan menyelenggarakan pesta demokrasi,
Di mana sebanyak 102 Desa di Kabupaten Kampar akan melakukan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Tak ingin ketinggalan di momen pesta demokrasi ini, seorang balon kepala desa sumber sari Srion Sukar memantapkan langkah ikut bertarung di Pilkades nanti.
Dengan Visi -Misi humanis dan dukungan semangat dari keluarga serta kerabat warga dusun 04 sumber makmur ini yakin maju dan siap untuk mengemban amanah warga jika terpilih nanti.

Jika nanti terpilih sebagai Kepala Desa Sumber Sari, dengan izin Allah SWT, kepentingan masyarakat akan lebih dikedepankan,” ucapnya membuka percakapan saat ditemui dirumahnya, Jum’at (23/07/2021).

Disebutkannya, ada beberapa poin yang menjadi progres kedepan jika dirinya terpilih, yakni membangun infrastruktur di desa,seperti Jalan penghubung antar dusun,serta merehabilitasi akses jalan di mana jalan tersebut merupakan Akses perekonomian warga.
Sementara di sektor lainnya akan kita upayakan pembangunan disektor olahraga , dan pembekalan dengan menggandeng balai latihan kerja(BLK) .
Namun demikian, lanjut Srion, keinginan tersebut tidak akan terwujud bila tidak ada dukungan dan kerjasama dari semua elemen masyarakat Desa Sumber sari.

“Tentunya semua itu semua pihak harus bekerja sama untuk mewujudkannya, tidak bisa dilakukan oleh saya sendiri,” tandasnya.

Di akhir salam penutup dia menuturkan “Mohon Doa dan Dukungan nya,Insha Allah saya akan Maju sebagai Balon kepala desa Sumber sari periode 2021-2027.

Laporan: Heri irawan

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 Komentar