1,8 Tahun Mengabdi di Kampar, Kapolres Kampar Mohon Pamit.

  • Whatsapp

Bangkinang Kota – Wartategas.com – AKBP Muhammad Kholid SIK, MH mulai bertugas sebagai Kapolres Kampar pada tanggal 27 November 2019 sampai 5 Agustus 2021.

Setelah lebih kurang 1 tahun 8 bulan dan 18 hari menjadi orang nomor satu di jajaran Polres kampar, akhirnya M. Kholid beserta isteri Ny Angela mohon pamit kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH MH dan masyarakat kampar yang akan menempati Jabatan baru Sebagai Kapolresta Dumai.

Dimana pamitan tersebut disampaikan M. Kholid bersama isteri dan dua orang putranya pada saat acara pisah sambutnya dengan Kapolres Kampar yang baru AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH di rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, (6/8/21).

Selain Bupati Kampar, hadir juga pada siang tersebut seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar, Sekda Kampar Drs Yusri, M. Si serta para Kapolsek serta para Asisten, S af Ahli serta kepala OPD dilingkungan pemda kampar.

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya dalam mengayomi masyarakat, serta kerja sama dalam segala hal dengan pemerintah daerah kabupaten kampar. Mewakili pemda kampar dan masyarakat, Catur Sugeng juga minta maaf apabila ada salah dan silap selama ini.

Selain itu, ucapan selamat datang juga disampaikan Catur Sugeng kepada Kapolres Kampar yang baru AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH di, semoga amanah dalam menjalankan tugas di kampar nantinya. Saya berharap semoga kerjasama dengan pemerintah, sesama Forkopimda serta masyarakat dalam menjaga dan membangun kampar lebih baik.

Sementara itu mantan Kapolres M Kholid ayah dari dua anak tersebut, saat pamit menyampaikan bahwa kampar adalah kampung kedua saya, kampar serambi mekah riau, sementara kampung saya Pekalongan kampung santri, artinya sama-sama daerah religius.

Saya juga mohon maaf apabila selama ini ada salah sikap dan tingkah selama di kampar. Sekaligus juga mohon do’a untuk saya bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Kota Dumai.

Sedangkan Kapolres Kampar yang baru Rido Rolly pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati kampar, Forkopimda, pemda kampar serta masyarakat kampar untuk bisa menerima saya sepenuh hati diserambi mekah ini. Semoga ini amanah, bisa nantinya  selalu menjalin kerja sama dan sinergi serta saling mengisi bersama pemda kampar.

Selain itu, Rolly yang merupakan mantan anggota Densus 88 Anti Teror tersebut juga menyampaikan mohon nantinya petunjuk dan bimbingan dengan kerja sama yang baik bersama seluruh elemen di kabupaten kampar.(Diskominfo Kampar)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 Komentar

  1. I am typically to running a blog and i really recognize your content. The article has actually peaks my interest. I’m going to bookmark your website and keep checking for brand spanking new information.