RW II Menjuarai Ternamen Sepak Bola Antar RW se Desa Sukaramai yang di Taja Oleh KARANG TARUNA Karya Mandiri.

  • Whatsapp

Tapung Hulu – Wartategas.Com – Karang Taruna Karya Mandiri Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Mengelar Turnamen sepak bola antar RW se Desa Sukaramai. Acara ini di sambut antusias oleh masyarakat dengan banyak penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan dan juga menjadi sporter untuk kesebelasan yang bertanding.

Dalam laga Final Tim Kesebelasan RW II Memenangkan Pertandingan melawan RW I.

Tropi pemenang di serahakan langsung oleh Arusman Kepala Desa Sukaramai “ Kita bersyukur kegiatan turnamen ini berjalan sukses tanpa adanya exsiden, kita banga dengan kesemua tim yang berlaga dengan menjungjung sportifitas olahrag, artinya disini kita milihat banyak sekali bakat yang di kembangkan, mudah-mudahan ke depan kita bisa mengadakan turnamen yang lebih besar lagi.”

marilah kita selalu seiring sejalan dalam memajukan olah raga di Desa kita in, bukan hanya dibidang sepak bola tetapi kita harapkan di bidang olah raga lainya bisa juga kita kembangkan.” Harap Pak Kades

Ketua Karang Taruna Karya Mandiri Desa Sukaramai (Efridoni) Menyerahkan piala Juara 3.

Di Temuin di sela-sela kesibukan Efridoni Ketua Karang Taruna Karya Mandiri Desa Sukaramai “Ini adalah kegiatan pemuda, sebenarnya ini dalam rangka 17 Agustus yang tertunda yang bertujuan untuk mempersatukan kembali pemuda desa sukaramai dan mendorong semangat para pemuda dalam meningkatkan kreatifitas dan prestasi dalam bidang olahraga sepak bola, kegiatan ini bertujuan juga untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola”

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sponsor dan semua rekan-rekan yang membantu kegiatan ini.

Hal Senada juga di sampaikan oleh Miki salah satu pemain legendaris harimau manjo di Desa sukaramai “Kami berharap ini adalah calon-calon ke depan untuk membawa nama baik Desa Sukaramai dalam bidang olah raga  dan bisa  terbentuk kembali klub sepak bola Harimau manjo,  tim khusus Desa Sukramai. Kita ulangi masa kejayaan Harimau manjo Desa Sukaramai.”

Dalam laga puncak Turnamen sepak bola antar RW se Desa Sukaramai  bertanding antara RW II Dusun I dengan RW I Dusun I, diawali pertandingan yang cukup menegangkan dengan karena di kedua tim bermain sangat cepat, ketat dan kedua tim melihatkan ke boleh skill, baik skil individu amaupun skill secara tim ini membuat juga juga semangat dari penonton dengan suara gemuruh dari luar lapangan ucapan untuk menambah semangat pemain. Pada pertengahan permainan RW II bisa membobol gawang RW I, di bobol oleh Pian dengan memanfaatkan tendangan bebas. Dan skor tetap 1 : 0 sampai Babak pertama berakhir.

Melanjutkan babak ke 2 permainan semakin cepat dan membuat stamina pemain terkuras di akhir pertandingan RW II Menambah Gol satu lagi, bola benturan dari ali bisa di manfaat oleh Sarial dan gol bertambah menjadi 2 : 0 dan memastikan RW II Menjuarai Ternamen

Manager RW II Muslim Mengatakan “ Kemenangan ini adalah kemenangan Desa Sukaramai, salah satu cara menyatukan pemuda adalah Olahraga.”

Ucapan terima kasih kami kepada Pak H. Nurzafri, SE Anggota DPRD Provinsi Riau Pak Eddy Tanjung, Pelatih, Offisial, Teman-teman, Masyarakat dan para sponsor memberikan semangat untuk tim kita yang berlaga di lapangan dan membuahkan prestasi yang gemilang, Terima kasih.”

“ Kegiatan  sepak bola ini jangan sampai terhenti di turnamen ini saja, jadikan ini awal untuk mencari bibit-bibit sepak bola dan tetaplah lakukan pembinaan.” Tutup Erisman Pelatih RW II. (Em. Latif – Red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 Komentar