RUTINITAS DPD PUJAKESUMA KABUPATEN ASAHAN DALAM SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KALANGAN MAHASISWA.

  • Whatsapp


Warta tegas.com.Asahan.
DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan mengadakan sosialisasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba dan mencegah peredaran narkoba dikalangan mahasiswa pada minggu (03/10/2021) acara yang di mulai pukul 10.00 WIB ini di buka langsung oleh Ketua DPD PB Pujakesuma Kabupaten Asahan Bapak Rianto SH.M.Ap di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan.
Sosialisasi yang dihadiri oleh Plt Kepala BNNK Asahan Kompol Rohim Marthin Gultom S.Sos., MH., Sudarmin M.Kom., Sumantri, SH., MH., selaku penggiat P4GN Asahan, Drs Nurdinsyah Junaedi Nasution, dan Rindu Willia S.Sos. ini berlangsung formal namun penuh ke akraban dan dengan Susana serius tapi santai.

Dalam sambutannya Rianto SH.M.Ap yang saat ini juga menjabat sebagai Kanit Reserse Polsek Medan Baru mengatakan tidak ada kompromi terhadap pengguna apa lagi pengedar narkoba, say no to drug .

Dalam kesempatan ini Junaedi Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah perlu di adakan Paling tidak janganlah bosan mengingatKan dan memberikan pencerahan tentang bahayanya penyalah gunaan narkoba pada kehidupan kita. Di minta menjelaskan kesan dan pesannya salah satu mahasiswa yang mengikuti acara tersebut mengatakan bahwa sebenarnya kami telah tahu semua apa yang d jelaskan oleh Nara sumber, namun kami sangat merasa perlu perhatian dari semua kalangan terutama organisasi organisasi untuk tetap perduli dengan generasi penerus bangsa seperti kami kami ini.
Terimakasih kami kepada PD Pujakesuma Kabupaten Asahan yang sangat respon dengan kami. Harapan kami acara acara seperti ini tetaplah di adakan dengan target semua kalangan dari siswa SMP ,SMA sampai mahasiswa dan masyarakat. (Z.Q)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 Komentar