PD PUJAKESUMA KABUPATEN ASAHAN MENERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE..SELAMAT !!!!

  • Whatsapp


Warta tegas.com -Asahan. Penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulance dari Bank Mustika Dharma Hari ini Kamis 14/10,2021 pukul 11.10 wib di lapangan tenis meja Desa Siumbut baru kecamatan Kota Kisaran Timur yang langsung di serahkan oleh Kabid CSR Bank Mustika Dharma kabupaten Asahan Suharto Kurniawan kepada ketua PD Pujakesuma Kabupaten Asahan Sunardi S.Sos di dampingi Sekretaris Isnanto dan ketua dewan pembina PD Pujakesuma Kabupaten Asahan H.Baharuddin Harahap SH.MH . Hadir juga ketua PW Pujakesuma Provinsi Sumut Danu Prayitno Siyo beserta jajaran pengurus Provinsi lainnya. Dalam sambutannya H.Baharuddin. Harahap SH.MH yang akrab disapa Bang Ucok ini menyampaikan kata Terimakasih yang tak terhingga kepada Bank Mustika Dharma yang senantiasa perduli dengan kepentingan masyarakat banyak.

Saya kenal Bank Mustika Dharma ini sejak lama sekali dan Bank inilah satu satunya Bank yang Sehat dan sangat aktif serta responsif dalam kegiatan kegiatan sosial dan membantu masyarakat dalam segala hal termasuk pedagang kecil.Dan ini juga salah satu bukti nyata kepedulian Bank Mustika Dharma Khususnya kepada warga Pujakesuma dan masyarakat luas pada umumnya dengan menurunkan bantuan mobil sosial ambulance yang nantinya akan kita gratiskan kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan transfortasi ambulance.

Sekali lagi Saya atas nama PD Pujakesuma Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Bank Mustika Dharma, dalam kesempatan ini juga saya mengajak kepada khalayak mari kita beramai-ramai menabung di Bank Mustika Dharma, imbuhnya menutup sambutannya. Tampak hadir pula dalam acara ini ketua Gabungan Abang Becak PD Pujakesuma kabupaten Asahan yang akrab dipanggil Wak Endut , ketika awak media meminta tanggapannya seputar bantuan ambulance ini dengan wajah semringah Beliau setengah berteriak semangat seraya mengatakan ” WAWWW.. KAMI SUDAH PUNYA AMBULANCE SENDIRI” . Sunardi menambahkan mohonlah doanya semoga kami PD Pujakesuma Kabupaten Asahan tetap bisa exis dalam berbuat kebajikan untuk semua masyarakat dan marilah berbondong-bondong masuk ke Pujakesuma agar kita bisa tetap guyup dan bertambah saudara.(ZQ)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *