PSSI RIAU siapkan Piala Soeratin U-17, Lindai Sinau.FC Tapung gelar seleksi pemain

  • Whatsapp

Kampar wartategas.com Lindai Sinau.FC Tapung akan menggelar seleksi Piala Soeratin U-17

Proses seleksi akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2021 di Lapangan Stadion Mini Gosang Sekupang Senamanenek-Tapung Hulu

Wakil Manager Lindai Sinau.FC Tapung Ashabul Rifky saat dimintai keterangannya mengatakan seleksi ini terbatas untuk talenta muda di Tapung Raya (Kec.Tapung Hulu,Kec.Tapung Hilir dan Kec.Tapung). kita ingin Lindai Sinau.FC Tapung ini dapat mewadahi potensi Sepakbola Tapung Raya karena kita tahu bakat-bakat Sepakbola di tapung raya ini sangat luar biasa. Oleh sebab itu Rifky menghimbau kepada pesebak bola Tapung Raya kelahiran 2004-2005 untuk memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin dengan mengikuti tahapan-tahapan seleksi.
Namun ketika nantinya tim pelatih belum merasa puas tentu bukan tidak mungkin akan kita gelar seleksi tahap kedua yang terbuka tidak hanya dari Tapung Raya saja.

Lebih jauh, Rifky mengatakan seleksi akan dilaksanakan secara objektif. Bahkan akunya, Manajemen yang di pimpin oleh Ibu Jasnita Tarmizi  anggota DPRD Kabupaten Kampar selaku Komisaris Utama Lindai Sinau.FC Tapung direncanakan akan turun langsung mengawasi proses seleksi. Dalam berlansungnya seleksi tidak lupa pula kita mematuhi aturan pemerintah memakai Protokol kesehatan akan diterapkan selama berlangsungnya proses seleksi.

Rifky juga menambahkan untuk mengikuti Piala Soeratin 2021 ini Lindai Sinau.FC Tapung di support berbagai pihak mulai dari Pemdes Senamanenek, Karang Taruna Senamanenek dan kita telah mendapatkan kucuran dana Sponsor dari Koperasi Ninik Eno Senamanenek (KNES), yang ikut memotivasi sehingga yang menjadi PR kita saat ini tentu bagaimana mempersiapkan komposisi pemain yang matang sesuai kebutuhan tim. Pada seleksi Piala Soeratin U-17 tahun ini kita akan mencari maksimal 21 pemain. Mohon do’a dan dukungannya dari seluruh masyarakat Tapung Raya. Imbuhnya

Peliput Jejen Sugito S.Hum

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 Komentar

  1. My brother suggested I might like this web site. He was entirely right. This post actually made my day. You can not imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!