PEMBANGUNAN DRAINASE DESA LOBU JIUR TEMBUS TARGET

  • Whatsapp

Warta tegas.com. Asahan.

Pada era ini pembangunan di segala sektor semakin baik, Dengan pengawasan yang ketat baik pengawasan dari pemerintah , maupun dari lembaga-lembaga swadaya masyarakat serta media yang selalu berperan aktif , sehingga realisasi anggaran untuk pembangunan dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah di anggarkan. Begitu juga dengan apa yang di rasakan oleh masyarakat desa Lobu Jiur , dibawah kepemimpinan kepala desa yang cerdas, amanah dan pekerja keras, pembangunan demi pembangunan sebagai mana program program desa telah terlaksana dengan sempurna.
Penelusuran awak media pada hari Rabu 22/12-21 sekira pukul 10.00 wib di lapangan tepatnya di dusun V desa Lobu Jiur kecamatan Aek Kuasan kabupaten Asahan pembangunan Drainase sepanjang 302 meter dengan kedalaman 0,50 meter dan lebar 0,50 meter dengan anggaran dana desa tahun 2021 sebesar sembilan puluh tiga juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah ini berjalan dengan baik dan hampir rampung . Pembangunan drainase yang di pimpin langsung oleh kepala desa Lobu Jiur Irwansyah Tambunan di mulai 8 Desember 2021 yang lalu dengan target waktu akhir Desember 2021 ini selesai namun sampai berita ini di munculkan sudah hampir mendekati selesai, yaitu berkisar 95% tuntas. Dengan Menggunakan bahan material batu bata drainase tersebut nampak kokoh dan indah.
Pimpinan proyek Boiman menerangkan bahwa ” kita membangun drainase ini harus sesuai dengan perencanaan kerja. Dan Bapak kepala desa tetap mengawasi dan mengarahkan kami dengan baik agar hasilnya baik dengan target bisa menjadi desa percontohan di kabupaten Asahan nanti.
Kami jga memakai tenaga kerja dari warga kami sendiri, tujuannya adalah di samping dapat menyerap tenaga kerja , ini juga dapat menambah ilmu dan pengalaman bagi kami agar kami bisa siap menjadi tenaga kerja di luar bila mana di butuhkan.. Kepada awak media kepala desa Lobu Jiur Irwansyah Tambunan menerangkan ” ya kita melaksanakan pembangunan ini sesuai dengan besteknya . Tidak boleh di kurang kurangi agar tidak mengurangi kwalitas bangunan tersebut. Terimakasih saya ucapkan kepada awak media yang telah mau membantu dalam mengawasi pembangunan di desa kami. Harapan saya semoga para wartawan dapat lah memberitakan dengan apa adanya, kalau bagus kenyataan di lapang beritakan bagus namun bila ada penemuan yang tidak bagus ya beritakan sesuai apa penemuan di lapangan, tuturnya. ( M.suriatno)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 Komentar

  1. I am really impressed with your writing skills as well as with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a great blog like this one nowadays..

  2. After I initially commented I clicked the -Notify me when new feedback are added- checkbox and now every time a comment is added I get four emails with the identical comment. Is there any manner you possibly can remove me from that service? Thanks!