Shorinji Kempo Kota Tabuik Jaya Sumatera Barat Telah Di Lepas Oleh Wakil Walikota Pariaman

  • Whatsapp

Pariaman, Wartategas.com -Atlet cabang olah raga Shorinji Kempo Sumatera Barat telah di lepas oleh wakil walikota Pariaman Mardison Mahyuddin pada kejuaraan daerah atau Kejurda kota Padang dan Porkot di Kota Padang . pertandingan Shorinji Kempo ini di laksanakan di GOR jalan Haji Agus Salim Padang , Pelatih Aditya Warman dan Anto mengaku pihaknya bekerja extra keras untuk menggembleng para atlet Shorinji Kempo yang baru perdana mengikuti pertandingan ini.

Meskipun persiapan ini hanya beberapa hari saja namun berkat kerja keras para pelatih dan para atlet akhirnya di Parkot Padang yang di adakan pada tanggal 15/12-21 sampai 17/12-21 dapat mengantongi mendali perak sebanyak 1 mendali. Dan di lanjutkan Kejurda di Padang pada tanggal 21/12-21 sampai tanggal 24/12-21 dan bisa menyabet 1 mendali perak dan 1 mendali perunggu.

Kami Shorinji Kempo Tabuik Jaya mengucapkan terima kasih yang tek terhingga kepada Sempai Arkadius Nazar yang telah banyak mengorbankan fikirkan, tenaga bahkan materi untuk keberangkatan Kenshi ( atlet ) Shorinji Kempo kota Tabuik, serta ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Sempai Sempai senior juga instansi pemerintah kota Pariaman atas dukungannya baik moril maupun materil serta suport dan doanya . Rd

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 Komentar

  1. Does your website have a contact page? I’m having trouble locating it but, I’d like to shoot you an e-mail. I’ve got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it develop over time.