Open Turnamen Karang Taruna Cup 1 Sukaramai Bergulir

  • Whatsapp

Tapung Hulu – Warta Tegas, – Karang Taruna Desa Sukaramai Kecamatan tapung hulu kabupaten Kampar mengadakan pertadingan Sepak Bola Open Turnamen Cup 1 Sukaramai yang di ikuti oleh 24 Tim. Pertandingan diadakan di Lapangan Sepak bola Desa Sukaramai, Rabu. 5 Januari 2021.

 Acara open turnamen ini lanngsung di buka oleh Bapak Sabaruddin.K Selaku Kepala Desa Sukaramai di dampingi oleh Tokoh Pemuda, BPD dan Tokoh Masyarakat

“”Jadikanlah turrnamen Sepak Bola ini sebagai momentum kebangkitan Sepak Bola Nasional, dan diharapkan dapat memicu semangat generasi muda dalam mengembangkan bakat-bakat berolahraga khususnya olahraga Sepak Bola,” Ucap Efridoni Ketua karang taruna.

Maka jadikanlah turnamen ini sebagai awal untuk kita melangkahkan kaki ke tingkat yang lebih tinggi,” Tambahnnya

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sponsor dan semua rekan-rekan yang membantu kegiatan ini.

” Berlangsung nya open turnamen sepak bola karang taruna,berharap semoga dengan sepak bola  ini dapat mempererat silatuhrahmi sesama tim sepak bola yg ada di propinsi Riau atau tim dari daerah lain nya, sepak bola disamping ajang prestasi juga menjadi ajang silaturahmi baik sesama tim maupun PEMUDA desa sukaramai.” Kata Bapak Sabaruddin selaku kades sukaramai.

Kemudian, Erisman Selaku Ketua Pelaksana Open Turname meminta kepada pemain supaya bermain dengan sportifitas sehingga kericuhan tidak terjadi antara sesama pemain. Boleh keras, akan tetapi jangan kasar, apabila nantinya juga ada antara pemain yang membuat kericuhan di lapangan saat jam bermain, maka klub tersebut akan di diskualifikasikan oleh panitia. “Aturan ini mengikat dengan hasil meeting kita bersama, maka dari itu saya berharap kepada Peserta supaya bermain dengan sportif dan tidak ada kericuhan, karena turnamen ini ajang kita silaturahmi juga, jadi junjung lah sportifitas yang tinggi, buat klub kebanggaan kalian juara,” pungkasnya.

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 Komentar