KEBERANGKATAN KLOTER PERTAMA JAMAAH UMROH INDONESIA SETELAH PANDEMI

  • Whatsapp

Wartategas.com. Asahan.
Hari ini Ahad 9 Januari 2022 pukul 11.00 Wib telah diberangkatkan kloter pertama jama’ah Umroh oleh Ameerah Mekkah travel cabang Kota Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara pimpinan Dewi Mustika Sari sebagai kepala cabangnya yang bekerja sama dengan organisasi kepemudaan Laskar Merah Putih Cabang Asahan dengan ketua Legiman Roy dan sekretaris Syarifuddin Sirait.
Pemberangkatan 47 jamaah umroh yang terdiri dari 31 Jamaah dari kota kisaran dan 16 jamaah dari kota madya Tebingtinggi ini di lepas oleh yang mewakili Kandepag Kabupaten Asahan dan sekretaris 2 Bupati Asahan.

Para jamaah Umroh yang di hantar oleh keluarga masing-masing ini merasa sangat bersyukur dan penuh kebahagiaan dapat kembali mengunjungi Makkah Mukaromah sebagai Tamu Allah SWT. Pasalnya semenjak wabah Corona yang di sebut sebut sebagai covid 19 ini baik ibadah Haji ataupun umroh ke tanah suci di tiadakan. Begitupun para jamaah umroh yang telah mendaftar lewat Travel Ameerah Mekkah ini dengan sabar dan penuh keyakinan tetap menunggu. Akhmad salah satu keluarga jamaah yang berangkat mengatakan ” kami tetap yakin kalau ibu saya inshaAllah akan berangkat, meskipun banyak travel travel bodong yang konon katanya menipu banyak orang , namun kami tetap yakin kalau travel Ameerah Mekkah ini amanah. Terbukti kan sekarang kalau travel Ameerah Mekkah ini telah memberangkatkan jamaah umroh dan dengan fasilitas yang sangat memuaskan inshaAllah. Kami mengucapkan terimakasih kepada travel Ameerah Mekkah , terlebih-lebih ini adalah keberangkatan yang perdana setelah wabah PANDEMI . Tambah Akhmad dengan rasa penuh syukur.

Dewi Mustika Sari selaku kepala cabang Travel Ameerah Mekkah kota kisaran , dengan berlinang air mata haru menyampaikan pidatonya di tengah tengah jamaah Umroh dan para keluarga yang menghantarkan. ” Alhamdulillah berkat kerja keras kita dan pemerintah Arab Saudi akhirnya kita mendapatkan izin berangkat ke tanah suci untuk berumroh . Semoga amal ibadah kita semua di terima di sisi Allah SWT. Terimakasih atas kepercayaan para jamaah dan keluarga jamaah kepada travel Ameerah Mekkah ini . Dan yakinlah bahwa kami akan senantiasa menjadi mitra yang terbaik untuk masyarakat seluruh Indonesia di masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang.

Kami berjanji untuk tetap amanah dan kepuasan para jamaah terhadap pelayanan kami itulah tujuan kami. ” Kata Dewi sambil menyeka air mata bahagianya.
Maklumat Bupati Asahan yang di bacakan oleh sekretaris 2 Pemkab Asahan Drs Muhlil Lubis mengingatkan agar para jamaah tetaplah perbanyak beribadah dan jangan banyak belanja karena kita ini adalah Tamu Allah SWT dimana jauh jauh kita ke Makkah Mukaromah adalah hanya untuk beribadah semata mata hanya karena Allah SWT. Ahirnya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Jamaah umroh pertama ini Kami lepas.
Dengan tranportasi Bus pariwisata dan dengan pengawalan mobil polisi jamaah umroh yang perdana ini di lepas dari pelataran Masjid Agung Achmad Bakrie Kota Kisaran menuju kota madya Tebingtinggi yang nantinya langsung ke Kuala namu lalu berangkat menuju Jakarta untuk menjalani Karantina sebelum di berangkatkan ke Jeddah .(ZQ)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 Komentar