Mengenal Sosok Lebih Dekat Suwanto Sikap Dalam Memimpin Berbagai Bidang

  • Whatsapp

Www.wartategas.com. Kampar, 14/1/2022
mengenal lebih dekat Suwanto , Sosok wakil pimpinan redaksi tegas investigasi yang berusia terbilang muda sudah banyak memimpin dan aktif di berbagai lembaga, organisasi maupun bisnis.

suwanto dengan putranya

Sikap dalam memimpin berbagai bidang yang berbeda tersebut tak lantas membuat beliau sombong dan angkuh. namun selalu ditunjukkan dengan sikap low profile, ramah dan komunikatif terhadap setiap anggotanya bahkan terhadap orang lain.

atas dasar tersebut tak heran banyak  yang ingin merapat membutuhkan sentuhan tangan kepemimpinannya untuk memajukan sebuah organisasi ataupun lembaga atau bisnis.

Ragam kepentingan baik menyangkut permasalahan Hukum, sosial  , budaya hingga politik  dapat di manajemen oleh sosok beliau.

ketika diwawancarai oleh awak media. iya menyampaikan, motifasi suksesmu bukan diukur dari seberapa banyak uangmu.tetapi seberapa banyak orang yang kau ringankan bebannya.
iya mengatakan dalam satu hal untuk kesuksesan buat lah untuk kebaikan dalam menolong sesama.

Pemimpin muda  ini tercatat memimpin dan aktif sebagai:

petani kelapa sawit sebagai pemilik
memilik kolam pancing Akmal fishing Galatama lele yg terletak d kijang makmur SP2 buana,
pimpinan media tegasinvestigasi.com sebagai Pemimpin direksi dan Tokoh Pendiri
PT. Siti Lestari Wangi sebagai komisaris
KLUB persatuan menembak .Perbakin Riau
Anggota PETANAS / APINI dalam wadah Pers Nasional
dll
Sebagai bentuk ungkapan syukur atas semua peraihan tersebut, suwanto selalu membagi bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang dilakukan secara rutin setiap saat.

kolam pancing Akmal fishing Galatama lele

Dengan prinsip berani dan tegas, beliau mampu mengemban berbagai bidang yang berbeda dan menjalankan roda kepemimpinan dengan kecepatan yang sangat cepat. sehingga semua bergerak cepat dan maju dengan pesat namun memberikan bekal setiap anggotanya untuk menjadi Profesional, Kreatif, Mandiri dan menjadi bermanfaat bagi orang lain . Jejen Sugito. red

keadilan tidak bisa diberikan melainkan diperjuangkan. kantor pengadilan negeri pekan baru
0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Komentar