Turnament Pra Musim Liga Tapung Hulu “Lindai Sinau Cup 2022” dibuka Ketua APDESI RIAU.

  • Whatsapp

Kampar Tapung Hulu Wartategas.com
Turnament Sepakbola Lindai Sinau Cup 2022 sebagai Turnament Pra Musim Liga Tapung Hulu resmi dibuka Langsung oleh Ketua APDESI RIAU Bapak Abdoel Rakhman Chan. selaku Kepala Desa Senama Nenek Kecamatan Tapung Hulu Kab.Kampar, didapingi oleh Aparatur Pemerintahan Desa beserta pengurus Karang Taruna Desa Senama Nenek.

Pembukaan Turnament Pra Musim ini dilakukan secara secara seremonial dengan tendangan pertama oleh Bapak Abdoel Rakhman Chan bersama Ketua Karang Taruna Senama Nenek Ahmad Yani. Uwak Rakhman dalam sambutannya menyatakan bahwa beliau sangat sangat mendukung serta mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Pemuda-pemuda dari 14 Desa di Tapung Hulu yang telah melakukan pertemuan untuk merencanakan terobosan baru dalam rangka membantu peran pemerintah tentang percepatan perkembangan olahraga  khususnya Sepakbola di Tapung Hulu yang kompetisinya direncanakan akan digelar pada bulan Mei 2022 mendatang dimana Desa Bukit Kemuning telah disepakati untuk menjadi tuan rumah pada putaran pertama.

Dengan adanya Liga Tapung Hulu sebagai kompetisi yang bersifat continue beliau mengharapkan akan menjadi wadah pemersatu dan perekat hubungan silaturami antara masyarakat desa di Tapung Hulu dan tentunya juga akan dapat melahirkan pemain-pemain Sepakbola berkualitas yang tidak hanya melahirkan atlet untuk daerah tetapi akan melahirkan pemain profesional untuk Tim Nasional dimasa mendatang yang tentunya akan mengharumkan nama Tapung Hulu ujarnya.

Lindai Sinau Cup 2022 sebagai Turnament Pra musim Liga Tapung Hulu ini di ikuti 16 tim di Kecamatan Tapung Hulu dimana laga pembuka antara Lindai Sinau Legend U-40 Vs Vespa 30 Sumbersari berkesudahan dengan skor 0-3 untuk Vespa 30 Sumbersari. Uwak Rakhman yang juga seorang yang terkenal sebagai seorang penggila olahraga Sepakbola ini terlihat sangat menikmati pertandigan dengan menyaksikan pertandingan dari atas Tribun Stadion Mini Gosang Sekupang Senama Nenek hingga pertandingan selesai. Turnament Pra musim ini akan menggelar partai Final pada 28 februari 2022.

Peliput Jejen Sugito S.Hum

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

28 Komentar