Pembangunan mesjid MTSn 2 Padang pariaman membutuhkan uluran tangan

  • Whatsapp

Warta Tegas – Padang Pariaman – Dalam rangka pembangunan masjid ini, MTSn 2 Padang Pariaman berupaya untuk mengumpulkan dana melalui banyak cara. Mulai dari infaq rutin bapak/ibu guru/pengusaha-pengusaha, infaq peserta didik, sumbangan dari para donatur, termasuk juga dari orang tua/wali peserta didik.

Pembangunan masjid MTSn 2 Padang Pariaman berupaya mengajak orang tua/wali peserta didik untuk memberikan infaq seikhlasnya. Ternyata ajakan ini disambut baik oleh orang tua/wali peserta didik. Hal ini terlihat dari jumlah infaq yang diperoleh kegiatan parenting untuk orang tua/wali peserta didik.

Pembangunan mesjid MTSn 2 Padang pariaman membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.seperti yg disampaikan oleh kepala sekolah MTSn 2 Padang Pariaman. “MTSn 2 Padang Pariaman saat ini sedang melakukan banyak perbaikan sarana dan prasarana guna menunjang pembelajaran siswa di sekolah. Salah satu sarana yang sedang dikembangkan adalah tempat ibadah.Hal ini dikarenakan, kapasitas musholla yang sudah tidak dapat lagi menampung seluruh siswa/i sekolah untuk dapat shalat berjamaah. Biasanya, shalat berjamaah harus terbagi menjadi beberapa kloter sehingga kurang efektif karena jamaah harus menunggu”.

Narassumber : Anto

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.