Kegiatan Sosial Bazar Minyak Goreng Murah Desa Petapahan

  • Whatsapp

Tapung, wartategas.com -Kegiatan peduli sosial , Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat akan minyak goreng menjelang idul Fitri 1443 H, perusahaan PT. RamaJaya Pramukti-SinarMas. berkerjasama dengan kepala desa petapahan , Said Adil Usman.SE menyalurkan minyak goreng murah. Senin (25/04/2022).

Antrian pembagian minyak goreng

Kegiatan peduli sosial berbagi Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Mengajak Perusahaan ikut serta Berpartisipasi, membatu warga yang kurang mampu.

Situasi Minyak goreng yang mahal menjadi isu nasional, oleh karena itu Kepala Desa Petapahan Said Adil Usaman,SE bergerak memfasilitasi PT. Rama Jaya Pramukti Sinar Mas menyalurkan Bantuan Minyak Goreng Murah.

Said Adil Usman.SE selaku kepala desa petapahan menyampaikan. dengan tujuan mengontrol harga minyak goreng serta meringankan beban masyarakat desa petapahan jelang lebaran ini , namun Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga Desa Petapahan yang memang membutuhkan mendapatkan minyak goreng kemasan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan Minyak goreng murah , yang di salurkan oleh PT.RAMA JAYA PRAMUKTI SINAR MAS. Ujarnya. Said Adil Usman,SE

Kegiatan ini di laksanakan di aula kantor kepala desa petapahan kec.Tapung Kab.Kampar pada tanggal 25/04/2022 pukul 10:20 WIB dengan sasaran 1000 kk. Dalam satu KK. Mendapatkan 2 liter minyak goreng, PT.RAMA JAYA PRAMUKTI SINAR MAS. Menyalurkan minyak goreng sebanyak 2000 liter minyak goreng,

salah satu dari Warga Petapahan ibu Nurul ketika di wawancarai media tegasinvestigasi.com saya sangat bersyukur ada nya kegiatan yang dilakukan oleh kepala desa Said Adil Usman,SE kami mengucapkan Terima kasih atas Inisiatif Kepala Desa membatu masyarakat membuat bazar Minyak Goreng Murah,
Kami benar-benar terbantu dengan adanya kegiatan ini,” ujarnya.

“satu diantara warga desa Petapahan mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah minyak goreng untuk usaha jualan kuenya.

Sehari-hari ia berjualan gorengan dengan berkeliling pasar. Harga minyak goreng yang melambung tinggi menyebabkan keuntungan yang didapatnya sangat kecil.

“Alhamdulillah bazar murah minyak goreng di sini sedikit membantu usaha jualan kue saya,” tuturnya.

(ANDRIYANTO Red)

0Shares

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 Komentar