Lucinta Luna Beberkan Kondisi Terbaru Pasca Operasi Potong Leher

  • Whatsapp

wartategas.com – Nampak tak ada bosan-bosannya, Lucinta Luna kembali melakukan operasi. Bila sebelumnya di area wajahnya, kini artis transgender itu melakukan operasi potong leher untuk menghilangkan jakun alias suara laki-lakinya.

Lewat Instagram pribadinya, Lucinta Luna membagikan foto dengan kondisi wajah dengan balutan perban. Dalam foto itu, wajah Lucinta Luna terlihat bengkak, kepala ditutupi perban dan luka dibibirnya.

Tak bisa berjalan sementara waktu, perempuan yang memiliki nama panggung ‘Ratu Salome’ ini memperlihatkan dirinya duduk di kursi roda. Tak tahu sungguhan atau settingan, yang jelas wajahnya bikin netizen ngeri.

Transgender bernama asli Muhammad Fattah ini menandai lokasi tersebut di salah satu provinsi di Korea Selatan.

Lewat caption-nya, Lucinta Luna meminta netizen untuk mendoakannya agar segera sembuh. Ia berharap operasi pemotongan leher ini membuat suaranya merdu seperti perempuan.

“Doakan Ratu 9 nyawa yah teman-teman sekalian agar cepat pulih operasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi. Biar bisa cepat balik Indonesia dengan suara merdu,” tulis Lucinta Luna, dikutip dari Instagram pada Jumat (8/7/2022).

Kondisi wajah Lucinta Luna yang memperihatinkan, netizen melihatnya bak poster di film horor, zombie hingga mumi.

“Bener-bener kayak zombi,” tulis akun @wysinwati.

“Ratu kok malah cosplay mumi,” kata akun @honeybibblee_

“Kok jadi kayak poster film horor,” lanjut akun @rezkyfauzann.

Saat menjalankan operasi, Lucinta Luna hanya bisa melirik dengan mulut sedikit terbuka. Sebelumnya, ia menceritakan kondisinya yang sulit makan pasca operasi di bagian lehernya.

“Ratu kuat, ratu punya sembilan nyawa. Semenjak op pemotongan leher ini, rada sulit menelan makanan. Yuk bisa yuk sedikit-sedikit suapin aku. Makan biar cepat pulih,” tulisnya.

Rupanya, ia melakukan operasi pada bagian leher karena merasa tak percaya diri dengan suara laki-lakinya.

“Bisa bicara merdu lagi tanpa khodam membandel,” katanya.

0Shares

Pos terkait

1 Komentar

Komentar ditutup.