Pelaksanaan Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H/ 2022 MTSn 2 padang pariaman

wartategas.com

(MTSn2 pdg.pariaman) Memasuki Pesantren Ramadhan 1443 H Selasa(12/04/2022). MTSn 2 padang pariaman melaksanakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan, yang mana kegiatan ini telah dilaksanakan sebelumnya.

Pelaksanaan kegiatan pesantren kilat para siswa diberikan materi tentang keislaman mulai dari moderasi beragama, pendidikan penguatan karakter serta bagaimana cara berintegrasi dan makna bergotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

Alhamdulillah, pelaksanaan pesantren ramadhan pada bulan Ramadhan tahun ini berjalan dengan sukses dan khidmat. Dan semoga materi yang disampaikan bisa ananda amal kan di kehidupan sehari-hari.semoga menjadi amal jariyah untuk kita, ujar Zaitul Makmur ,S.Ag , MA selaku Kepala Sekolah Mtsn 2 pdg pariaman.

Dalam pesantren ramadhan biasanya siswa akan diarahkan untuk melakukan kegiatan bermanfaat. Kegiatan pesantren ramadahan yang umum dijumpai si sekolah-sekolah antara lain tadarus Alquran, murajaah hafalan surat-surat, hingga mendengar tausiah keagamaan yang berisi nasihat. Kegiatan-kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan keimanan siswa dan juga sebagai ajang mencari pahala dan keutamaan di bulan Ramadhan.

anto rd

0Shares

Pos terkait