Kunjungan Silaturahmi H. Nurzafri, SE ke Desa Air Terbit Kecamatan Tapung.

 Tapung – Wartategas.com – Sabtu, 12 Juni 2021.

H. Nurzafri, SE Anggota komisi IV DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Gerindra melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Air Terbit Kecamatan Tapung, Sabtu/12 Juni 2021.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa (Basuki), BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Perempuan, Ibu-ibu pengajian dan juga guru-guru PDTA MDA.

“Kami selaku Pemerintah Desa Air Terbit mengucap selamat datang di desa kami dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak H. Nurzafri, SE Selaku anggota DPRD Provinsi Riau”. Ucap Basuki Kades Air Terbit. dalam kesempatan ini Basuki menyampaikan kondisi Desa dan masyarakat baik masalah sosial dan ekonomi masyarakat Air terbit yang tidak lama lagi akan masuk masa repalanting dan menyampaikan aspirasi masyarakat utk pembangunan Desa.

Nurzafri menyampaikan ” Di Sela-sela kesibukan kami sebagai anggota Dewan, kami selalu menyampatkan berkeliling bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi sehingga kami tau pokok permasalahan di Desa dan Masyarakat . Selain untuk memperherat hubungan silaturahmi dengan anggota dewan provinsi, acara ini juga dapat menjalin sinergisitas tentang pembangunan desa. Melalui pokok-pokok pikiran dapat melaksanakan pembangunan dan penguatan ekonomi masyarakat dapat dilaksanakan.

Acara silaturahmi ini lebih didominan oleh kaum ibu-ibu atau yang lebih viral kaum emak-emak, dengan semangat yang luar biasa menyampaikan kegembiraan atas kehadiran anggota dewan dan lebih semangat lagi menyapaikan keluh kesah. suasana keakraban ini membuat suasana hidup dengan canda tawa.

Diakhir acara H. Nurzafri, SE memberikan buah tangan yang sangat di harapkan oleh ibu-ibu pengajian dan sangat di butuhkan di saat acara pengajian. Harapan Nurzafri ” Setiap pengajian jangan lupa doakan saya”. (Em. Latif-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *